Aliran Musik Paling Aneh Yang Pernah Ada

Dalam sejarah musik, kita akan dikenalkan dengan berbagai jenis genre musik yang pastinya bisa membuat kita terbuai akan alunan musik yang di ciptakan dari beberapa Genre yang ada. Namun, dalam hal ini justru beberapa badna malah menciptakan genre baru yang aliran musiknya malah membuat kita menjadi tidak mengerti. Sebenarnya genre musik ini itu lebih trfokuskan pada aliran musik yang mana. Kalau orang Indonesia sendiri banyak yang senang dengan aliran musik bergenre Dangdur, Pop, sama Klasik. ( ini si menurut pandangan mimin saja yah, sebagai salahs atu orang awam yang tidak begitu mengerti dengan dunia permusikan lebih mendalam ).

Sempat berfikiran kah, apa jadinya jika dunia tidak pernah di isis dengan adanya musik ini ?… pastinya bosan akan benar-benar melanda dunia manusia ya guys. ( jangankan manusia, hewan juga pasti akan merasa bosan. Pasalnya kucing mimin kadang tidur harus mendengarkan suara musik terlebih dahulu ). Jika membahas mengenai genre musik, kita bisa lihat bahwasannya musik ini sudah ada sejak zaman dahulu. Selain bisa dinilai sebagai sumber pengusir rasa bosan musik sendiri memiliki suatu fungsi dengan tujuan untuk mengekspresikan gambaran hati si pencipta lagu atau musik ini.

Saking banyaknya genre musik yang ada di dunia, kita sanpai bingung untuk menentukan genre mana yang sekiranya benar-beanr “ ini tuh, gue banget lho ..! “ bener kan guys. Kalian banyak yang bilang “ gw mah anaknya pop banget..”, “ eh, gw si sekarang aliran Indie-Indie gitu “.. pokoknya masih beragam deh. Tapi kira-kira, kalian tahu tidak ternyata beberapa band memiliki aliran ter aneh dan terseram lho. Bahkan mimin yang tahu akan genre musiknya aja pusing mendengarkannya sampe-sampe harus angkat bendera putih. Saking tidak tahannya dengan genre itu.

Genre atau Aliran Music Paling Aneh Di Dunia

Setelah nantinya kalian melihat rekomendasi dari mimin, jangan salahkan mimin jika kalian mengalami hal serupa seperti apa yang mimin rasakan ini yah . resiko, tanggung sendiri hehehe.

# Genre, Danger Music

Menurut kalian seni itu seperti apa si ?.. menghancurkan barang-barang saat kalian menggelar sebuah konser apa itu sebuah seni ?…

Yap, sebagian yang menganut aliran musik ini mengatakan benar adanya. Apa si sebenarnya Danger Music itu ?.. jadi, Danger Music ini merupakan sebuah aliran musik yang dimana benda apapun itu yang memang sedang di taruh diatas panggung menjadi salah satu instrumen yang ada. Jadi, kalian tidak perlu heran jika menemukan hal-hal aneh ini, karena nyata itu menjadi salah satu aliran musik bernama Danger Music. Disini, kalian memang tidak akan menemukan sama sekali instrumen musik yang sesungguhnya di atas panggung. Penemu aliran teraneh dan penuh misteri ini ialah Takehisa Kosugi. Yang dimana dirinyamengatakan musik ini menjadi salah satu revolusi di bidang musik.

Salah satu band yang menganut aliran ini ialah Hanatrash. ( bisa-bisanya yah ada yang menganut aliran ini ).  Dimana badnnya sudah pernah menggelar konsernya sejak tahun 1998 silam. Mimin mah off lihat bband yang satu ini.

# Aliran Musik Japanoise

Aliran ini menjadi salah  satu aliran yang mungkin benar-benar aneh. Pasalnya kalian tahu kan suara tv kresek-kresek itu enggak enak banget untuk dilihat apalagi di dengar ?… nah justru ini kebalikannya, pada aliran musik ini sendiri telah menciptakan adanya aliran musik yang tidak seharusnya kita dengarkan. Bahwasannya aliran ini sendiri menyuguhkan suara seperti Tv yang rusak. Yang bisanya hanya membuat telinga menjadi sakit saja dong pastinya. Mimin kasih bocoran yang sebelum kalian mendengarkan musiknya. Bahwasannya musik ini kalian hanya mendengarkan suara gemersik yang nantinya akan diulang terus meneruspokoknya persis banget kayak tv tabung mimin kalau lagi rusak bunyinya kresek doang sama tv LED mimin kalau gak ada sinyal pasti buruk banget.

Namun yang membuat aneh, musik ini di Jepang masih banyak sekali yang minat. Misalnya saja seperti band Merzbow dan juga Melt Banana yang menyukai aliran ini. namanya juga beda selera, udah pasti akan beda aliran musiknya juga.

# Aliran Musik, Drone

Drone yang kayak pesawat mini itu kah ?…. nae ( tidak ) , ini merupakan drone yang dimana sebuah aliran musik. Bisa dikatakan ini menjadi salah satu aliran musik yang sangat minimalis. Bagi kalian yang sudah mendengar pasti sangat bsoan dengan aliran ini. maak dari itu aliran ini itu banyak yang bilang seperti aliran yang “ Menghipnotis Jiwa “. Tapi, bagi kalian kaum kaum yang suka dengan Drone Music, yang dimana para pecinta musik ini akan merasakan seperti mendengar suara detakan hujan diatas genteng, walau monoton namun idnah. Sekiranya itu pemikiran bagi kaum yang benar-benar suka akan kehadiran music Drone ini.

Mimin sendiri angkat tangan deh, game yang monoton aja mimin gak suka gimana untuk genre musik ini. dangdunt pokoknya masih enak yah ( dududududu …. ) didalam genre Drone ini juga ada beberapa bagian di dalamnya seperti Drone Ambient, lalu drone metal, drone noise serta drone tekno. Untuk musisi ternama yang mengikuti aliran ini yakni Velvet Underground dan beberapa lagi yang lainnya.

Bagi kaum insomnia kayaknya cocok nih sama musik ini. pasalnya,  kalian yang susah tidur akan sangat nyaman dengar lagu ini. karena bisa menghipnotis kalian untuk tertidur dari alunan-alunana musik yang dikeluarkan oleh musik ini.

# Aliran Musik , Baby Metal

Baby metal ?… emang anak kedil udah ngerti tentang metal min ?.. ya jelas belum, karena makna dari Baby metal ini sendiri yakni Vokalis dari sebuah group band yang metal namun emmiliki suara yang imut-imut gimana gitu kayak anak kecil. Tapi tahu gak kalian, yang dimaksudkan band metal disni ialah bukan sosok pria-pria yang biasanya kalian ketahui seperti yang ada pada band Metallica, Gun N Roses, serta beberapa band metal lainnya yang menganut aliran metal.

Tapi yang kalian dapati dari aliran ini justru vokalis cantik yakni terdiri dari cewe-cewek imut . ya kurang lebih mirip dengan personil yang ada di JKT 48 sama yang AKB 48. Untuk masalah kostum memang ada warna hitam yang dimana ini menjadi salah satu unsur utama dari seseorang penyanyi yang menganut aliran metal, namun masih emmiliki warna terang lainnya sebagai salah satu perpaduan yang nyata.

Setelah kostumnya yang bagus, dandanan yang cantik juga di perlihatkan oleh group badn genre ini. walau kalian nanti dengar lagu yang di putar adalah salah satu lagu yang alirannya keras. Namun, tetap saja akan menemui suara imut dari si cewe-cewe cantik ini.