Romansa Indah Wedding Momen dengan Lagu Ini!

Hai hai kawula muda, balik lagi nih sama kita-kita dalam membahas berbagai macam genre lagu yang pas untuk bisa kalian nikmati dalam segala momen. Kebetulan banget nih, kita akan merekomendasikan untuk kalian beberapa judul lagu barat maupun lagu Indonesia yang memang pas untuk kalian gunakan pada saat resepsi pernikahan kalian bersama pasangan kalian di atas pelaminan nanti. Tenang, bagi kalian yang belum punya pasangan Monggo segera dicari. Sementara waktu ngehalu dengan segala khayalan kalian dulu saja ya. 

Resepsi pernikahan sendiri sudah menjadi puncak dari perjalanan kisah cinta kalian yang sebenarnya baru dalam tahap permulaan untuk mencapai kebahagian yang abadi. Selain itu, resepsi juga bisa dikatakan sebagai salah satu rasa terimakasih kita juga untuk orang-orang disekitar kita karena, telah mendukung sepenuhnya untuk mensukseskan kalian dengan pasangan hingga kalian benar-benar satu atap nantinya ( Asik nihhhhh wkwkwkwk ). Dari kebanyakan pasangan pengantin pastinya menginginkan acaranya tersebut berjalan lancar dan selalu memberikan kesan yang tidak akan pernah terlupakan sampai nanti kalian sama-sama menua. 

Acara ini pastinya sudah kalian pikirkan dengan matang-matang. Dimulai dari Gedung, Catering, Souvenir, sampai pemain musik untuk mengiringi pesta pernikahan kalian agar terlihat meriah juga sudah kalian persiapkan. Namun, pengiring saja belum terasa lengkap jika tidak kalian barengi dengan lagu-lagu atau playlist yang romantis mendukung suasana yang sedang hangat penuh kebahagiaan dan kebersamaan tersebut. Untuk membangkitkan suasana kalian selaku pengantin dan suasana dari tamu undangan, buatlah sedikitnya momen romantis dengan menggunakan beberapa playlist sbobet lagu yang romantis berikut ini. Ingin tahu lagunya apa saja ? mari kalian simak rekomendasinya lebih lengkap di bawah ini!

Rekomendasi Lagu Romantis untuk Pesta Pernikahan 

Pecinta lagu barat acungkan tangan ? yang suka lagu romantis Indonesia acungkan tangan ? yang suka keduanya mari kita rapatkan barisan untuk melihat rekomendasi lagu romantis untuk wedding yang ada di artikel ini!

Lagu Barat – Marry Your Daughter ( By : Brain McKnight )

Sebelum menuju ke jenjang pernikahan yang mana ini jenjang keseriusan, maka kalian pastinya akan meminta restu ke kedua orang tua kalian bukan ?… nah, ini lebih tepatnya si ditujukan langsung untuk meminta adanya restu Sang Ayah dari mempelai Wanita untuk bisa menyerahkan anaknya sepenuh hati ke tangan sang lelaki ini dengan ikhlas dan penuh rasa kegembiraan dan kepercayaan yang kuat dalam mendampingi sang lelaki ini selama sisa hidupnya nanti.  Liriknya sendiri benar-benar menyentuh hati dan kebetulan sekali lagu ini dirilis tepat pada hari Valentine atau Hari Kasih sayang yakni 14 Februari 2012 silam. Sedikitnya lirik yang mengenai hati dan membuat ayah kalian luluh yakni : 

“Can Marry You Daughter “ 

(Bisa Menikahi Putrimu )

And make her my WIFE

( dan menjadikannya istriku ? )

( aku benar ingin menjadikannya wanita satu-satunya dan memang aku cintai sepanjang sisa hidupku )

( dan benar memberikan sisi terbaikku sampai akhir hayatku nanti )

Ulu ulu, So Sweet Banget ini mah. Sampai terharu … ( Mohon maaf setengah kita bahasa Indonesiakan semua liriknya, karena takut nanti kena copyright lagi , eh hehehe ). 

Lagu Indonesia – Tak Sebebas Merpati & Menikahimu ( By : Kahitna )

Saatnya masuk ke musisi Indonesia yakni Kahitna yang sudah melegenda dan memiliki banyak sekali lagu yang benar-benar kena di hati. Nah, jika kalian benar-benar sudah melewati adanya perjalanan panjang di dalam mencari belahan jiwa kalian, maka Menikahimu menjadi soundtrack romantis di acara wedding momen kalian. Jangan lupa, Tak Sebebas Merpati juga cocok banget nih buat kalian. Apalagi pas bagian 

“saat kupasangkan cincin di jari jemari, terimakasih kau telah terima pertunangan indah “ … lalu dibalut dengan kalimat Menikah Denganku, Menempatkan cinta dan Jiwa dalam Kesetiaan selamanya “ 

Jadi, tidaklah heran bukan jika lagu Kahitna ini tidak pernah terlewatkan dalam sebuah list di acara wedding moment. Daripada ngehalu sendiri, buruan deh ajak pasangan kalian mewujudkan kehaluan ini bersama-sama. 

Lagu Barat – 1000 Tahun ( By : Christina Perri ) 

Siapa yang tidak kenal dengan lagu ini ?… lagu ini benar-benar booming ketika dijadikan sebuah soundtrack film dari Twilight, dan sudah dirilis lagunya sejak tahun 2011 lalu. Jika kalian artikan lagunya yakni 1000 tahun lamanya, memang agak lebay-lebay gimana gitu. Namun, ini sudah menjadi sebuah kiasan yang benar-benar menyatakan seseorang itu memiliki janji untuk terus menerus mencintai pasangannya untuk selama-lamanya ( Uwu banget gak siiiiiii ). 

“ One step closer “

( Selangkah lebih dekat lagi )

( Tiap hari aku telah mati karena benar mencitaimu )

“ Darling don’t be afraid “ 

( kasih, jangan takut )

( aku selalu mencintaimu 1000 tahun lamanya lagi )

Lagu Indonesia – Janji Suci ( By : Yovie & Nuno ) 

Kalau berbicara langsung mengenai lagu-lagu romantis, sudah pasti deh The Best Yovie and Nuno dari Indonesia akan selalu masuk ke dalam list lagu romantis sepanjang masa!

Dengan judul Janji Suci , dikisahkan adanya seorang mempelai pria benar-benar serius kepada sang mempelai wanitanya yang diucapkan dengan rasa sungguh-sungguh. Lirik yang dibuat per katanya benar-benar mengena deh. Coba kalian bayangkan jika lirik ini hadir didalam momen wedding kalian : 

“ Aku ingin….nnnn, mempersuntingmu. Untuk yang pertama dan terakhirrrr…. “ 

Dijamin deh, nantinya tidak hanya sang mempelai wanitanya saja yang akan luluh dan merasa jatuh hati kembali. Para tamu undangan, kerabat dekat kalian juga akan meleleh mendengar lagu ini dibawakan di acara  pernikahan kalian. Klepek-klepek bahasa kampungnya mah wkwkwkwk. 

Lagu Barat – BEAUTIFUL in WHITE ( By : Shane Filan )

Lagu dambaan ini mah. Biasanya lagu dari Shane Filan bisa kalian temukan di dalam lirik musik romantis manapun itu. Biasanya si Credit Source nya sendiri banyak kalian temukan di platform Instagram. Lagu ini cocok banget untuk menjadi pengiring lagu resepsi pernikahan kalian dengan pasangan. Dijamin deh bakalan iri. Apalagi, kalian memiliki calon perwira, makin-makin dilihatnya buat iri mata. 

Lirik yang mengena banget itu yang : “ so as long i Live i Love You, Will Have and Hold You, You look so beautiful in white “

Yang artinya tuh ( Selama aku masih hidup ( sang pria ), dia akan terus mencintaimu. Akan selalu memiliki dan juga akan selalu mendekapmu. Kau disini tampak anggun / cantik dengan balutan pakaian putih ). 

Coba deh bayangin, siapa sih yang enggak akan meleleh dinyanyikan lagu romantis dan se-uwu ini sama pasangan kalian. Makannya, buruan deh cari pasangan ya, lalu wujudkan lagu ini di pelaminan kalian.

Kayaknya sampai sini dulu yah kita belajar menghayal dan halunya. Pokoknya teruntuk kalian yang membaca artikel ini, diharapkan segera mendapatkan pasangan yang baik dan pantas menemani kalian sampai akhir khayat kalian. Jangan lupa yah, gunakan rekomendasi ini pada saat acara resepsi pernikahan kalian. Selamat menikmati dan berbahagia selalu ya.. Salam untuk kawula muda.