Genre Lagu Indie yang paling enak Didengar !

Apa kalian masih termasuk golongan orang-orang yang suka dengan lagu indie ? Atau kalian masih masuk dalam kategori anak-anak pecinta senja? pokoknya semuanya bisa kalian asikin aja dengan mendengar lagu-lagu India yang ada di bawah ini. kira-kira selain lagu pop lainnya apakah kalian ini pernah mendengarkan beberapa lagu indie yang sudah beredar di Indonesia? mungkin sebagian kaum maksud saya adalah sebagian orang masih asing dengan adanya aliran lagu indie. ketergantungan dengan label musik tertentu. Jadi umumnya seperti band-band indie yang ada di Indonesia, mereka semua ini akan menciptakan lagu sesuai pada genre s128 sabung ayam dan juga tema yang memang mereka sukai. Makanya dalam hal ini, kalian bisa menemukan berbagai macam tema mengenai lagu indie yang sudah banyak beredar di Indonesia dan bisa kalian dengarkan sekarang juga.

Nah jika kalian masih tergolong baru dalam mengetahui keberadaan jenis musik indie ini maka kalian jangan khawatir, disini saya akan memberitahukan beberapa rekomendasi lagu indie Indonesia yang dikatakan terbaik pada referensi situs jakmall.com. dijamin deh rekomendasi yang akan saya berikan ini bisa masuk kedalam list putar kalian dan mungkin saja bisa kalian temui saat ini di spotify dan beberapa platform lainnya.

Lagu ” Biji – Petra “

ya mungkin dari judul lagunya agak sedikit nyeleneh mungkin ya inimah ! menurut kalian karena memang judulnya adalah biji. Di mana bercerita tentang orang-orang yang hanya bisa berani berkoar-koar di medsos saja dan disini Petra langsung membuat lagu tersebut. Namun apakah Petra sekarang jadi penyanyi lagu indie yang ada di Indonesia? Ya memang betul namun jangan kaget gitulah ya karena, buat kalian yang suka sama suaranya Abang Petra ini di lagu indie Indonesia terbaik yang sudah rilis pada bulan Oktober tahun lalu bener-bener enak banget untuk kalian dengar. Di sini Abang Petra seolah mampu menyentil orang-orang yang beraninya hanya berkoar-koar saja di medsos atau media sosial. Platform termasuk platform seperti aplikasi WA!

Karya dari Stars and Rabbit

sudah bisa diakui bahwa di tahun 2020 ini lagu indie Indonesia sudah tidak akan asing lagi ditelinga banyak orang. percaya atau tidaknya kalian pasti pernah dong tidak sengaja mendengar lagu-lagu indie pada playlist teman kalian entah itu teman bermain, teman-teman kantor dan lain sebagainya. Terlebih lagi kalau buat jamming jamming gitu. jadi salah satu lagu yang di Indonesia bahasa Inggris yang paling terpopuler dulu dari stars and rabbit adalah man Upon The Hill and Worth it. Dan arah-arah lagunya sih condong ke romantis ya guys.

Band Indie Sisitipsi

Penampilan SISITIPSI di Selebrasi

Kalian tahu kan band indie yang bernama Sisitipsi ? jika kalian memang tahu dan mendengar lagu ini maka dijamin deh akan nyengir enjoy sendirian hehehe. walau bisa dikatakan lagu indie Indonesia terbaik ini sudah pernah rilis 4 tahun yang lalu tapi kayaknya tetap enak untuk diputar lagi pas sore hari. Nah judulnya sendiri adalah Alkohol dan band indie Indonesia ini coba menjelaskan bagaimana candunya alkohol itu mampu untuk dinikmati saat kita sedang menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Alkohol kamu jahat tapi enak, alkohol bisa buat ku mabuk kepayang nggak gitu sih sebenarnya hehehe.. mungkin pertama kali kalian dengar pasti kalian akan senyum-senyum sendiri deh sama lirik dari isian lagu tersebut.

Band Indie bernama Kota & Ingatan

Kota & Ingatan Rilis Ulang Album Perdana dalam Format Live | Beritabaik.id

nyatanya lagu-lagu India ada juga loh yang isi liriknya itu kritis mengenai isu-isu sosial yang sedang beredar di Indonesia.teruntuk kamu dan kalian semua yang kemarin sempat semangat sama gerakan mahasiswa maka, lagu indie Indonesia dari band ternama yakni kota dan ingatan sudah merilis lagu dengan judul setiap musim di tanah kami. Dimana lagu ini menggambarkan adanya keresahan pada saat itu. Ya pada saat keresahan keresahan seperti mahasiswa yang sedang mengadakan demo demi keadilan masyarakat contohnya seperti itu. Coba saja kalau bisa dengarkan saat ini pasti akan sangat mengena sekali maksud dari lirik lagu indie Indonesia tersebut soalnya sangat amat dalam banget sih kalau di jelaskan.

Penyanyi Cantik Mbak Danilla

Jujur kalian pasti disini sudah sangat sering mendengar nama dan nilai! mungkin untuk anak-anak di tahun 2020 mengenalnya karena waktu menggelar konser wanita ini bernyanyi namun sambil merokok dan gayanya sangat amat. dengan lagu yang berjudul ada di sana Ini benar-benar bisa bikin kalian baper parah sih waktu Mbak Danilla nyanyiin. Nah sebagai info saja dan nila sendiri memang sudah sangat terkenal banget di kalangan para pecinta musik indie Indonesia. Suaranya yang lembut, parasnya yang cantik, gayanya yang asik, pokoknya all about Mbak Danilla ini bisa dengan mudah membuat kalian jatuh cinta sama semua daftar lagu yang mungkin dinyanyikan oleh Mbak Danilla. Saya tidak bohong karena di sini saya juga mendengarkan lagu-lagu Mbak Danilla terutama sekali saya sering mendengarkan dan sudah masuk playlist saya di platform YouTube ya playlist online yang saya buat sih itu seperti judul berdistraksi dan juga senja di ambang pilu. dan lagu ini seketika saya putar terus-menerus dan tidak membuat saya bosan sama sekali benar-benar deh yang menikmati sekali seperti anak indie pada umumnya.

Sesuatu di Jogja by Mas Adhitia Sofyan

saya sendiri orang Jawa dan untuk kalian yang kangen banget dengan suasana kota Jogja maka bisa langsung nih bernostalgia bersama mas Adhitia Sofyan pada aliran indie Indonesia. Memang jika berbicara mengenai Jogja tidak akan pernah ada habisnya deh. selalu saja siapapun yang pernah datang ke daerah istimewa tersebut akan kangen kangen dan bakalan terus ingin balik lagi ke Jogja tersebut. nah semua ini sama halnya dengan lirik lagu indie Indonesia yang berjudul kan sesuatu di Jogja ciptaan dari penyanyi indie Indonesia Adhitia Sofyan jika diperhatikan maka lagu ini bisa dibilang menjadi lagu yang romantis loh. jadinya jika kalian memiliki pasangan orang Jogja dan sedang kangen kangennya maka putra jadi lagu ini pasti akan sangat baper dan membuat kalian memutar memori seakan-akan sedang bertali kasih di Jogja sana.

Sampai Jadi Debu dari Band Neira

7 Band Indie Indonesia Ini Mengajak Kita Menikmati Sastra dalam Musik

benar-benar tidak lengkap jika kalian belum pernah dengerin lagu India yang paling sedih dari band Neira. Masa sih selebay itu? kalian tidak akan bisa mengatakan lebay jika kalian sudah mendengarkan lagu yang satu ini. Judulnya sendiri adalah sampai jadi debu dan memang ciptaan langsung dari band indie bernama Neira. walau bisa dikatakan banyak sendiri sudah bubar namun musik-musik mereka masih masuk terdalam list Legend untuk genre indie Indonesia. Selain sudah masuk sebagai salah satu musik indie Indonesia yang terpopuler lirik lagunya juga bisa diakui sangat enak dan mudah sekali untuk kalian pahami. selain itu menurut saya lagu ini memiliki makna yang begitu dalam dan sangat amat cocok untuk kalian bagi pemula menikmati lagu indie Indonesia dari band Neira tersebut.

Lagu Indie Mbak Cantik Nadin Amizah

Manggung di WTF Day 2, 10 Potret Nadin Amizah yang Bikin Jatuh Cinta

Lalu lagu India paling sedih lainnya adalah rumpang milik dari Nadin Amizah. hati-hati jika kalian mendengarkan lagu ini bisa mewek sendirian makanya carilah teman untuk mendengarkan lagu yang satu ini. duduk sendirian sambil merenungi adanya kisah cinta memang menjadi salah satu bagian terfavorit untuk kalian anak-anak yang sering galau ataupun merasa sedih. terlebih lagi untuk kalian yang mungkin baru saja putus dan takut kehilangan si doi dan mengatasi kesedihan itu lagu Indonesia indie yang paling sedih ini menjawab pertanyaan dari rasa kehilangan tersebut. Lewat dari suaranya sangat merdu kalian bakalan benar-benar hanyut terbawa irama dari lagu indie Indonesia terbaik karya Nadin Amizah.

Nah kira-kira itu tadi saran tentang rekomendasi lagu indie Indonesia yang bisa masuk playlist kalian untuk saat ini dan kedepannya. Kalau saya sendiri sih yang menjadi favorit masih karya dari Mbak Danilla, mas Adhitia Sofyan dengan lagu suasana Kota Jogja dan yang terakhir adalah tentang sampai jadi debu dari band Neira.